Jumat, 17 Mei 2019

Sekarang Render Land Rover Defender Kini Lebih Kuat Sisi Elegan

Sekarang Render Land Rover Defender Kini Lebih Kuat Sisi Elegan
Land Rover akan meluncurkan Defender baru tahun depan. Indianautosblog membuat rendering berdasarkan penampakan beberapa kali selama pengujian.

Seperti pendahulunya, Land Rover Defender 2020 hadir dengan bodi yang berantakan, beberapa bagian memiliki masalah desain yang serupa. Direktur Desain Land Rover Gerry McGovern mengatakan bahwa dia tidak ingin model generasi baru terlihat seperti benar-benar bau dari model generasi sebelumnya.

Sekarang Render Land Rover Defender Kini Lebih Kuat Sisi Elegan

Di bagian depan, Land Rover Defender 2020, yang memiliki penutup mesin datar, jarak tanah yang tinggi, gril radiator kompak diapit lampu persegi panjang dengan LED DRL, bumper sederhana. Pada sisi-sisinya, banyak menggunakan garis lurus, jendela persegi dan desain pintu polos yang menekankan gaya klasik SUV. Sementara fender yang lebih menonjol memberikan penampilan yang lebih kuat.

Di belakang, tailgate samping berengsel dengan roda cadangan terpasang. Di dalam kabin, dasbor yang sepenuhnya didesain ulang, layar infotainmen besar, instrumen digital binnacle, dan roda kemudi multifungsi yang tebal dan memberikan kenyamanan.

Land Rover Defender baru menggunakan platform D7u yang mendukung Land Rover Discovery, Range Rover Sport, dan Range Rover Evoque. Jadi, tidak seperti model lama, mobil ini adalah produk monocoque. Opsi engine termasuk bensin dan empat silinder, diesel empat silinder, dan 3.0-liter 3.0-liter unit bensin yang menampilkan teknologi hibrida ringan 48-volt dari keluarga Ingenium.

Meskipun semua desain dan pengembangan Defender 2020 telah dikerjakan di pabrik JLR Gaydon di Inggris, produksi akan dilakukan bersama dengan Discovery di pabrik manufaktur baru senilai £ 1 miliar di Slovakia, mulai awal 2020. Semua model baru memiliki melaporkan pengujian ketat yang ekstrem, termasuk suhu serendah -40 derajat Celcius dan 48 derajat Celcius dan ketinggian setinggi 13.000 kaki. Ini membuktikan bahwa para insinyur memastikan bahwa semua model baru menetapkan tolok ukur baru dalam kemampuan off-road.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support