Selasa, 07 Mei 2019

BMW Group Indonesia Mencetak Hasil Positif Di (IIMS) Pada Tahun 2019

BMW Group Indonesia Mencetak Hasil Positif Di (IIMS) Pada Tahun 2019
BMW Group Indonesia mencapai hasil positif selama pameran otomotif tahunan International Motor Show (IIMS) 2019 Indonesia mulai 25 April 2019-5 Mei 2019.

Jumlah pesanan kendaraan melebihi target yang ditetapkan dan tiga kendaraan terbaru dinamai terbaik di setiap kelas.

BMW Group Indonesia Mencetak Hasil Positif Di (IIMS) Pada Tahun 2019


Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan bahwa pemesanan kendaraan BMW tertinggi dipesan oleh sedan bisnis terkemuka BMW Seri 5. Kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-round BMW X5 dan SAV, BMW X1 .

Sementara itu, merek legendaris MINI juga mendapat respons positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80 persen dibandingkan IIMS tahun lalu.

MINI 3-Door Baru dan All-MINI MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Faktanya, New MINI Ice Blue Editions yang baru diluncurkan sebanyak 50 unit hanya kurang dari 5 unit. .

"Untuk BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum ideal untuk memperkenalkan kendaraan baru seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia," katanya dalam siaran pers, Selasa. (7/5/2019)

Tiga model kendaraan inovatif menerima sambutan yang sangat baik dari para pengunjung. Selain itu, ketiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi dari penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback, yang diberikan secara berurutan di Infinite Stage pada malam menjelang penutupan IIMS 2019. Semua kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerja tim yang sangat baik.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak, termasuk karyawan BMW Group Indonesia, Jaringan Dealer Resmi BMW dan MINI, individu luar biasa dari BMW dan Konsultan Bisnis MINI, dan mitra kami Shell Indonesia dan penyelenggara yang telah menjadi mitra terbaik selama sepuluh hari memegang IIMS 2019, "katanya.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support