Selasa, 30 April 2019

Mitsubishi Pajero Akan Di Hentikan Produksinya Dengan Ada Edisi Final

Mitsubishi Pajero Akan Di Hentikan Produksinya Dengan Ada Edisi Final
Mitsubishi Pajero diesel telah mencapai edisi pamungkas di Jepang karena pembuat mobil telah mengumumkan rencana untuk menghentikan model pada bulan Agustus 2019. Untuk merayakan SUV dan menjalankan 37 tahun di negara Sakura, Mitsubishi akan menawarkan Edisi Final yang terbatas pada 700 unit.

Menggunakan Pajero Exceed base, Final Edition memiliki fitur standar tambahan termasuk sunroof dan roof rails. Konsumen juga dapat memesan Paket Aksesori Edisi Akhir ini yang memiliki spoiler belakang, penutup ban serep, dan penutup lumpur dengan logo Pajero. Di bagian interior, model ini dilengkapi dengan jok depan yang kuat, jok kulit, dan plat "Edisi Terakhir" khusus yang menyala.

Mitsubishi Pajero Akan Di Hentikan Produksinya Dengan Ada Edisi Final


Mitsubishi Pajero mengandalkan kekuatan mesin diesel empat silinder 3,2 liter yang menghasilkan 187 hp dan torsi 325 lb-ft. Mesin ini terhubung ke transmisi otomatis lima kecepatan dan sistem penggerak empat roda dengan diferensial belakang.

Harga mobil ini ditawarkan mulai dari ¥ 4.530.600 atau Rp 579 juta termasuk pajak konsumsi 8 persen di Jepang. Pembeli juga akan menerima stiker khusus dan jam tangan merek Mitsubishi dari Citizen.

Sementara Pajero akan keluar dari produksi di Jepang, Mitsubishi mengatakan Pajero dan Pajero Sport akan terus dijual di pasar lain. Mitsubishi UK memberikan klarifikasi dan diberi tahu bahwa perusahaan telah berhenti mengimpor Pajero dan hanya ada beberapa model yang tersisa.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Lima Mobil Harga Selangit di Telkomsel IIMS 2019

Pajero masih akan diproduksi untuk beberapa pasar di sejumlah negara. Namun, Mitsubishi UK menyatakan bahwa hanya untuk saat ini dan tidak ada batasan waktu tertentu. Mitsubishi juga mengatakan, "Penggantian langsung tidak direncanakan saat ini."

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support