Kamis, 02 Mei 2019

Konsumen Antusias Sambut Kebangkitan Jeep di RI

Konsumen Antusias Sambut Kebangkitan Jeep di RI
Konsumen setia Jeep dengan antusias menyambut maraknya merek di Tanah Air. Saat ini, distribusi Jeep di Indonesia ditangani oleh Hascar Group, yang menggantikan Garansindo.

Antusiasme terlihat pada torehan surat pemesanan kendaraan Jeep (SPK) pada pameran International Motor Show (TIIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April - 5 Mei 2019. Hingga Selasa (29/4/2019, Jeep SPK mencapai 24 unit), terdiri dari 14 unit All New Wrangler dan sisanya dari The All New Compass. Enam Jeep dipamerkan di acara ini, terdiri dari Wrangler dan Compass.

"Hingga Senin lalu, total pengunjung gerai Jeep mencapai 3.881 orang dengan pelanggan potensial sekitar 524 orang," kata Chief Executive Officer Hascar Group Ari Utama di sela-sela pameran TIIMS 2019, Selasa 30-04-2019.

Konsumen Antusias Sambut Kebangkitan Jeep di RI

Menurutnya, gerai Jeep di TIIMS memiliki tema Adventure Adventure yang menarik perhatian pengunjung. Hascar memiliki Jeep Compass, SUV kompak yang segar, tangguh, dan desain premium. Kompas adalah kendaraan global yang diproduksi di empat benua dan dijual di lebih dari 100 negara.

Sementara itu, katanya, Hascar juga memajang dua varian Wrangler, Sahara dan Rubicon dua pintu. Wrangler hadir dengan desain modern yang harmonis, sirkuit power drive terbaru, kecanggihan teknologi, penghematan bahan bakar, beragam opsi atap, dan fitur tambahan.

Wrangler menggunakan mesin 2 liter, turbo, empat silinder segaris, dengan teknologi 270 hp eTorque dan torsi 400 Nm. Daya disalurkan dengan transmisi delapan kecepatan. Dua pintu Rubicon dengan harga Rp. 1,49 miliar, Rubicon Rp. 1,59 miliar, Sahara empat pintu Rp. 1,49 miliar, Olahraga dua pintu Rp. 1,19 miliar, Sport empat pintu Rp. 1,39 miliar, dan Kompas Rp 539 juta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support