Kamis, 04 April 2019

Vespa Mengeluarkan Produk Baru ZX 125

 
Vespa ZX 125

IndoBig.com - Vespa yang merupakan merk hasil dari pabrikan Italia, kini tengah menjamah ke sepeda motor berjenis skuter matik. Pada awal tahun 90an Vespa mengeluarkan motor skuter matik pertamanya dengan model Corsa.

Model skuter matik yang ditawarkan oleh vespa pun bisa terbilang tinggi, harga matik ini berada diatas motor merk Jepang dengan banderol harga 40juta rupiah.

Diketahui bahwa Vespa baru saja mengeluarkan matik terbarunya, akan tetapi hanya baru dipasarkan di India saja. Harganya pun sangat bersahabat.

Vespa Mengeluarkan Produk Baru ZX 125


Skuter keluaran Vespa ini diberi nama ZX 125 yang dibicarakan oleh orang-orang sebagai pengganti dari LX 125, yang untuk saat ini motor LX 125 sudah tidak dipasarkan lagi di India.

Piaggio sebagai pemegang merk Vespa, menyisipkan motor terbaru mereka dengan sistem pengereman kombi (CBS). Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni berkisar 82ribu rupee atau setara dengan 16,8juta rupiah.

ZX 125 yang disebut-sebut mengusung tema klasik yang juga menjadi ciri khas Vespa. tetapi komponen modern yang canggih yaitu layar interaktif semi analog. Motor ini juga memiliki kapasitas mesin 125cc serta mampu menghasilkan 9,76 tenaga kuda dan torsi 10,6 Newton meter.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support